Minggu, 19 Februari 2012

well...

Dan ternyata, saya masih harus belajar banyak.
Belajar untuk mengetahui ada banyak hal didunia ini yang bahkan tidak saya ketahui.
Belajar untuk mengetahui bahwa ada hal yang tidak seharusnya dipaksakan tapi terjalankan.
Belajar untuk mengetahui bahwa perasaan itu begitu rumit, sangat rumit sampai membuat sesak.
Belajar untuk mengetahui bahwa ada hal yang memang harus dijalani meskipun sakit.
Belajar banyak.
Ya, saya harus belajar banyak.
Belajar menerima segala hal yang sudah digariskan kepada saya.
Belajar tahu banyak tentang apapun yang saya kubur dalam-dalam.
Belajar untuk mencoba menjalani hidup dan menerima realita, dan menjauhkan mimpi yang kadang harus disingkirkan demi kebaikan.


Saya belajar.
Selalu belajar.
Tapi kenapa kali ini sangat sulit?

Tidak ada komentar: