Minggu, 09 Januari 2011

Untuk liburan yang baru saja saya dapatkan,
It was wonderful holiday.

Segala hal kompleks yang bercampur ruah dengan perasaan, entah apa.
Segala perubahan yang terjadi karena disengaja, atau memang begitu adanya.

Alangkah bersyukurnya saya punya banyak saudara.

I feel like I have new brothers and sisters. Lengkapnya seperti mendapat 'kakak' yang saya inginkan sejak lama.
Kenapa? karena jadi anak pertama itu....berat.
punya tanggung jawab untuk ngasih contoh yang baik untuk satu satunya adik terbaik saya.
karena jadi anak pertama itu gaboleh manja, harus dewasa.
dan hal yang paling saya inginkan, karena jadi anak pertama itu ga punya kakak yang bisa jadi sandaran, yang bisa jadi bisa ngerti apapun, walaupun ga sengerti orang tua.

liburan saya itu penuh, penuh sama perasaan saya sendiri, penuh sama kesenangan keluarga, dan penuh sama kebingungan saya akan kehidupan saya.
....dan terkadang penuh sama tangisan dan teriakan saya yang gamungkin saya perlihatkan ke orang lain.

Kenapa? karena ada hal 'berat' yang gak bisa dikasih tau ke orang lain.
Karena......ada sesuatu yang mungkin ga dialami orang lain.

dan di liburan saya penuh sama alam! Ah, I can't imagine how much I love nature. How much I love the atmosphere in there. Saya janji saya akan posting fotonya nanti.
Beda banget sama disini. sumpek, sesak, capek. kayaknya disana saya terlalu banyak menikmati waktu yang saya miliki, jadi begitu disini.....saya jadi agak malas. Ah how stupid. -anyway jangan contoh saya.

Atas segala resolusi 2011 yang saya buat, atas segala kebaikan yang saya rencanakan dan mungkin menunggu untuk terlaksana, atas liburan yang saya dapatkan,

Terimakasih Allah......

Tidak ada komentar: