Rabu, 01 September 2010

Senior High School

halo!
I'm in senior high school now.

hal yang gue mau dari dulu, dari smp kelas 3. tapi ternyata SMA ga sebagus yang gue kira. ga seindah yang gue pikirin. ga seasik yang gue mau.
oke kembali ke topik awal.

gue sekarang sekolah di SMAN 1 Bekasi, kelas X.5. awal masuk sekolah ini..... degdegan. gue takut ga bisa adaptasi. gue takut ga ada temen. gue degdegan mikirin temen temen gue nantinya kayak apa.
waktu MOS, gue di kelompok 4. this is a good way to start for me. asik banget kelompoknya. solidaritasnya tinggi satu sama lain. waktu baju gue dicoret *jangan tanya dicoret kenapa* mereka yang ngehibur gue, mulai dari fatimah yang nemenin gue kemana mana, ishmah yg meluk gue waktu gue mau nangis dan mayoritas menghibur gue. intinya gue seneng di kelompok ini :D

dan waktu hari apa gitu ya, kalo ga salah hari sabtu itu dikasih tau kelasnya dan dikasih tau sistem moving class.
awal sekolah sih asik. walaupun rada stress liat pelajarannya, tapi yaudahlah gue kira gue harus dan mau ga mau mengikuti sekolah ini. terima aja, tanpa penolakan. tapi semakin kesini gue sadar,

kalo SMA itu ga sebagus yang gue kira.
kalo SMA itu ga seasik yang gue harapkan.
kalo SMA itu ga sebaik yang gue mau.

tapi terima aja, tanpa penolakan. walaupun mau mati liat nilai gue yang kayak gunung gitu, naik turun ga ada wujud, bikin kesel, tapi terima aja.

someday I'll find my way and get my best.

seenggaknya....kata kata itu bisa bikin gue bertahan, untuk terus berusaha dapetin nilai tinggi dan PTN! oke ini awal gue untuk mencapai yang gue mau.

wish me luck guys :)

3 komentar:

Makaroniku mengatakan...

ya Nadia....
dengan berjuang keras untuk belajar, Insya Allah Nadia akan sukses dimasa akan datang....!

Anonim mengatakan...

2010 ditulis, dan skrg sudah menjadi anak kuliah dan di PTN. selamattt

Nadia Fridasaniya mengatakan...

anonim, siapapun kamu, terimakasih :)