Kamis, 23 September 2010

hellaw

Bonjour à tous

I miss you my blog, for sure.
maaf ga pernah update lagi, maaf banget. udah lama ga buka blog atau fb lagi. internetan juga kalo ada tugas, itu juga bener bener cari tugas. kebanyakkan juga buat presentasi atau mau cari arti atau penjelasan dari sesuatu *nangisdarah* pokoknya bener bener susah deh. maaf ya maaf.

Cuma mau cerita di SMA ini. SMA tuh gimana ya...beda banget sama SMP. pantes aja banyak guru yang bilang "SMA tuh beda sama SMP, jangan samain SMA sama SMP" atau ngga "jangan bawa kebiasaan kamu di SMP kesini" gitu deh kira-kira.

pokoknya tuh bener bener kerjaannya harus belajar dan belajar. di kelas tuh gue...gimana ya berasa paling bego. iyalah ya, banyak banget yang pinter, kalo udah sama yang pinter tuh gue ngerasa cipil banget ih parah. dan nilai gue tuh ya...aduh parah deh. kalo di smp, ulangan ga belajar tuh santai ga bakal kenapa kenapa nilai juga aman, tapi kalo di sma? harus belajar kalo mau ada ulangan. di SMP kalo belum ngerjain tugas juga santai masih bisa ngerjain nanti tapi di SMA? duh susah deh kalo ada pr. pokoknya rasanya mau jedotin kepala sendiri ke tembok -___- oh iya kalo di SMP tuh remed tuh ga biasa. keliatan banget begonya!! ke-li-a-tan! kalo di SMA remed....biasa katanya. aduh gataudeh nasib gue gmn ya Allah mau pinter :(

tau gini mending gue gausah mau cepet lulus SMP aja ya? ah.. ga bersyukur lo Nad -___-

tapi gimana pun caranya harus semangat! gaboleh kalah! yang lain aja bisa kenapa gue engga? ya kan? ya kan? *ga ada yang jawab* entah kenapa gue berasa dora ._____.

makin ngaco, goodbye! love ya see ya next time!

Tidak ada komentar: