Selasa, 18 Mei 2010

random

hanya merasa ada sedikit kekacauan disini, kebingungan yang mendalam akan sebuah kehidupan yang tidak pantas untuk saya beritahukan.
saya merasa aneh, tolong.

bukan, bukan gitu. jadi saya tuh merasa hidup saya udah mulai acak, gak beraturan.

bukan artinya saya berantakan. cuma acak, aneh, gak terduga kayak apa yang saya pikirin sebelumnya.
sekarang tuh keadaannya jadi gak terduga kayak kemarin kemarin.
segala kejadian yang ada itu gak seperti apa yang saya tebak, yang saya bayangkan.

bahkan yang saya inginkan.

orang-orangnya pun sudah lain lagi.
mereka -yang dapat dibilang sebagai orang yang sebelumnya tidak pernah saya tau sebelumnya- secara resmi menjadi bagian dari hidup saya.
dan beberapa orang yang telah menjadi bagian dari hidup saya perlahan keluar dari hidup saya, dan pergi.

maunya saya itu teriak ke mereka, betapa saya menyayangi mereka dan tak ingin mereka pergi.
maunya saya teriak ke mereka, kalau saya ga mau mereka pergi meninggalkan saya.

tapi bisa gitu saya menahan mereka pergi?

jangan, kalau mereka mau pergi itu hak mereka.
dan seperti yang saya bilang sebelumnya,

ada yang datang dan ada yang pergi.

so let it flow. dan saya? saya harus menikmati hidup saya yang random ini dengan apa adanya, dan menjaga mereka yang ada di hidup saya :)

4 komentar:

yahau mengatakan...

itulah siklus kehidupan.. btw, nice posting :)

OEN-OEN mengatakan...

mmmmmmm.......... ;p

Pak_Wow mengatakan...

selalu ada yg datang dan pergi,silih berganti...

yg plg tersiksa adalah yg sjak awal ada disitu n mnyaksikan kdatangan n kpergian tersebut...

blog walking
^_^V

abis nge-follow blobx nadia,,follow back n tuker link yaw...

Nadia Fridasaniya Azaria tentang hidupnya mengatakan...

yahau: terima kasih :)

oen-oen: kenapa?

pak_wow: iya, terima kasih :)