Rabu, 17 Februari 2010

aneh

saya bingung saya kenapa.
awalnya saya kesel sama kamu, tapi nanti saya manis sekali ke kamu.
ada hal aneh yang tidak pernah saya ceritakan kepada siapapun.
termasuk kamu.

saya kesal ketika melihat kamu berjalan dan membuang muka, tidak datang kepada saya, seolah-olah saya bukanlah orang yang kamu kenal.
seolah-olah saya asing.
saya bukanlah siapa-siapa untuk kamu.

dan kemudian saya akan marah-marah,
membiarkan emosi membuyarkan harapan saya.
harapan saya untuk selalu bersama kamu.
harapan saya untuk bertahan.

tapi ketika kamu datang, perasaan itu hilang.
emosi yang membuncah di dalam diri itu berganti menjadi heartbeat atau detakan tak beraturan yang muncul ketika kamu merangkul saya, memegang lengan saya, dan tersenyum.
lalu kamu akan mengajak saya bicara dengan topik apapun.
atau diam saja.

saya merasa aneh dengan diri saya.
saya tidak bisa lebih terbuka kepada kamu.
eh, saya salah ya? banget deh kayaknya.

cuma ada hal yang di hati saya ingin ucapkan ke kamu, tapi tertahan.
ada hal, ada sesuatu yang aneh.

tapi kita kan masih remaja, wajar kan kalau kita seperti ini? :)

Tidak ada komentar: