Minggu, 24 Januari 2010

you and me are change

segalanya berubah.
sampai hal sekecil apapun itu akan berubah.
dan aku, berubah sedemikian rupa.

sempat berharap segalanya tidak akan seperti ini.
ya, sempat tadinya.
cuma mau gimana lagi ya?
memang sudah seharusnya seperti ini.
hanya pasrah dengan waktu, dan melepaskan pengharapan dengan sesuatu yang akan terjadi nanti.

takdir membawa kita untuk mengakhiri segalanya.
takdir membawa kita untuk menjalani berdua.
takdir membawa kita untuk berbahagia di jalan kita masing-masing.
takdir memutuskan bahwa kita harus menjalani hidup sendiri.
dengan pasangan kita masing-masing tentunya.
maka dari itu tiap ada yang bertanya, 'kenapa? kok bisa?' aku akan dengan mudah menjawab, 'takdir.' dan berharap mereka tidak memberikan pertanyaan yang menjurus dan membuatku sukar untuk berdiri lagi.

hei, lihat aku.
berdiri lagi dengan mereka yang bisa menemaniku.
dengan mereka yang bersamaku dalam segala keadaan.
tawa canda sesaat itu setidaknya membuatku lebih baik.
dan membuatku mampu tertawa lepas tanpa harus bersikap sedih.

hei, lihat aku.
lihat aku dengan perubahanku.
lihat aku dengan segala harapanku.

aku bebas.
aku merasa seperti seekor merpati yang dilepaskan dari sangkarnya.
ini saatnya untukku menunjukkan pada dunia.
ini saatnya aku bangkit dan mencari.
ya, mencari kebahagiaanku sendiri.

sepertinya aku sudah mendapatkannya.

kamu bagaimana? :)

2 komentar:

Ibel_abel mengatakan...

setiap perubahan adalah keniscayaan....

berutah itu hukum alam....perubahan itu kepastian...setiap orang psti akan mengalami perubahan..entah itu perubahan dr baik ke buruk ato sbaliknya...
sekarang..jangan sesali perubahan itu, jangan maki perubahan itu...tetaplah berdiri dan angkatlah kepalamu....sikapi perubahan itu secara bijak...

Nadia Fridasaniya Azaria tentang hidupnya mengatakan...

iya bener :)
makasih yaaaa bel, skrng aku siap ngadepin perubahan hehe