Minggu, 27 Desember 2009

heeem

aku berdiri pasif.
tidak memberikan suatu kemungkinan apapun, di dalam suatu keinginan.
hei ini berat untukku!
perlu berapa kali aku katakan kalau ini berat?

hanya tidak ingin menjadi sakit, demi diriku sendiri.
dan demi kamu.
mungkin aku merasa takut.
takut akan sesuatu yang mungkin terjadi.
terlebih apa yang telah terjadi antara kamu dan gadis itu sebelumnya.

aku hanya ingin kamu mengerti yang aku rasakan.
saat ini.
hanya saat ini, syukur syukur kamu mengerti nanti.
tapi ini berat, sungguh sangat berat.
kamu pun mungkin akan bertanya tanya jika membaca tulisanku ini.

sama seperti aku, ya.

aku pun tidak mengerti kenapa bisa menulis yang seperti ini.
karena melakoliaku sedang melanda.
dan karena aku..
aku tidak tau.

hei kok aku bodoh sekali mengatakan hal ini terus menerus ya?
karena aku memang tidak mengerti.
aku pun tidak tahu menahu tentang segalanya.

karena ini berat, sangat berat.
tolong pahami.

4 komentar:

ajenk mengatakan...

lagi merasa berat sama keputusan yg udh diambil ya ?

doing the right thing takes courage n strength... :)

Cheer up...!! ^^

Fakhri Mohamad mengatakan...

semangatt yaaa sis ;)

Ibel_abel mengatakan...

wah...ok lah....

Nadia Fridasaniya Azaria tentang hidupnya mengatakan...

ajenk: iyaa :) tapi skrng udah lega kok makasih ya hehe

fakhri: makasih ;)

ibel_abel: halo haha