Jumat, 06 November 2009

it's really duping

saya rasa semua orang sudah mulai gila dengan kehidupannya.
bagaikan kamuflase yang tertata rapih dan tersusun sesuai keinginannya.
saya rasa mereka sudah mempunyai sesuatu yang sudah terprediksi dengan baik.
bukan terjadi dengan sendirinya dan nyata tanpa perintah atau apapun.

hanya saja tidak begitu.

jujur, saya senang melihat mereka mengatur hidup mereka masing-masing.
tapi bukan untuk menghalalkan segala cara untuk sesuatu yang saya anggap kurang wajar untuk diperbaiki.

tapi tidak begitu.

saya pun tidak tahu saya termasuk ke dalam apa.

lantas saya siapa?

saya siapa?

dan kenapa saya bisa mengatakan seperti ini hey?

saya tidak tahu dan tidak ingin tahu.

hanya saja jemari ini menuntunku menulis di bagian ini.

for me, It's just like increase some problem and force me into circle of life but must.

jadi, apa yang harus saya lakukan?

membiarkan kamuflase itu merasuki jiwa saya dan meninggikan saya,

lalu membiarkan saya jatuh dan berjalan tanpa arah?

hanya saja ini terlalu sulit, dan saya membenci hal ini.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

mengapa tidak:)