Sabtu, 14 November 2009

disini, di blog ini.

aku mungkin bukan orang yang pintar dalam mengutarakan perasaan.
ataupun memilah milah dan menyusun tiap kata yang aku tulis disini.

ya, disini.

di blog ini.

tempat aku mencurahkan isi hatiku selama ini.

cuma kali ini mungkin aku hanya mau coba melihat ke belakang.

masa lalu aku, yang ga pernah aku bisa bayangin sebelumnya.

semuanya terjadi secara tiba-tiba,
dan itu tidak ada kamuflase.

hanya bercerita, dan aku menangis disini.

bagaimana mungkin, hal yang selama ini diimpikan menjadi kenyataan?

bagaimana mungkin, sesuatu yang awalnya aku takutkan ternyata terjadi?

harusnya aku berfikir dan menyadari,
hanya saja aku terlalu berpura-pura dan menutupi segalanya.

menjadikan kebodohan dan kebohongan sebagai salah satu faktor utama dalam kejadian itu.

atau mungkin aku yang enggan melihat kenyataannya?

kenyataan yang seharusnya aku pedulikan, dan aku lihat maknanya.

ya, tapi aku hanya tidak ingin menghancurkan segalanya saja.

aku hanya ingin mencintai seadanya, dan bijak.

aku ingin mencintai dengan penuh kebijakan.

aku ingin menyayangi dengan perasaan, dan tanpa memori buruk yang merusak segalanya.

hanya ingin itu, bisakah?

2 komentar:

Ibel_abel mengatakan...

Nadia....nggak ada yg nggak mungkin didunia ini...smuanya bs sj terjadi kalo Allah menghendakinya...


oya nad....sapa sih sbenarnya some one yg sering km ungkapkan dsini? kok gk pernah nongol disini, ngasi koment kek...
ato emang dia gk tau klo km slalu nulis curahanmu di Blog ini.....

Nadia Fridasaniya Azaria tentang hidupnya mengatakan...

iya, cuma ragu aja.

haha dia tau aku suka nulis blog, cuma dia ga suka komentarin gitu lah, hehe