Kamis, 15 Oktober 2009

yeah I feel so enough

menjalar, hadir dan mungkin kembali.
aku rasa hal itu tidak masuk akal dan tidak rasional.
tidak sejajar dengan apa yang seharusnya.
tidak seirama dengan keadaan yang ada.

aku hanya mempelajari,
tanpa bisa memahami.
tampaknya terlalu asing dan terlihat tidak menarik.
tidak ada hal yang bisa dikatakan lebih, bahkan mungkin berkurang.

hukum alam, mungkin masih berlaku di dunia.
dan aku hanya diam, sembunyi.
ketakutan akan kemungkinan terjadi kembali itu masih ada.

aku masih labil. aku terlalu jatuh dalam keterpurukan yang menyakitkan.
luka itu masih ada, dan aku takut menjadi perkalian yang tak henti.
tidak logis dan aku benci.

hey bukan aku yang tidak mengetahui.
hanya saja tidak ada keadilan untukku disini.

ketika aku mengetahui,
haruskah aku memahami?

ya kurasa bukan begitu.

kamu tidak mengerti rasanya, tidak akan mengerti betapa besar rasa sakitnya.

dan maaf, sulit bagiku menjadi aku sepenuhnya yang dulu lagi.

3 komentar:

Ibel_abel mengatakan...

wah...jd bngung aku ama postingan km...

Ibel_abel mengatakan...

wah...jd bngung aku ama postingan km...

Nadia Fridasaniya Azaria tentang hidupnya mengatakan...

bingung gimana?