Jumat, 23 Oktober 2009

kali ini butuh semangat

kali ini aku yang membutuhkan.
kali ini aku yang butuh sebuah dukungan.
kali ini aku sangat membutuhkan semangat.

ya semangat.
dari siapapun, dan aku butuh itu.

sangat jelas di ingatanku, kejadian kemarin 'sesuatu' membuatku tersadar.
aku membutuhkan dukungan, hei semua.

beberapa waktu yang lalu, ketika aku sedang bermain dengan temanku.
ya, seperti biasa. obrolan kami nampaknya sedikit menganehkan diri, karena memang sejujurnya seperti itu.
dan ketika itu ada sesuatu yang menghentakku, dan seseorang mengatakan bahwa jika aku punya kemauan dan bakat, harus dimanfaatkan. dalam arti lain, temanku harus memberiku semangat.

tapi bagaimana?

aku hanya merasa jiwaku di menulis, tapi mereka mengatakan aku bagus jika masuk ke sastra inggris.

ya inginku memang.

dan ya benar mungkin kalau aku butuh sebuah dorongan ataupun dukungan.

karena niatku mengirimkan cerita ke sebuah majalah tertunda.

dan itu membiarkanku menambah satu lagi cerita kosong tak bermaknaku.

susunan dan segala mimpi kupersiapkan. dan tanpa keberanian.

lalu untuk apa?

jadi, apa kalian bisa memberiku semangat.

aku butuh itu.

2 komentar:

Ibel_abel mengatakan...

Nadia ayo SEMANGAt...!!!!
aku org pertama yg akan menyemangatimu...
ikuti kata hatimu....lakukan dg sungguh2....
good luck....

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

jgn ditunda dong. gak semua majalah mesti cantumin biodata. tapi kalo diminta ya sebut aja nama asli, tempat dan tgl lahir, alamat, no. hape, pekerjaan, jgn lupa norek ya. cara kirimnya bisa via email.