Sabtu, 15 Agustus 2009

thank's

makasih.
makasih banyak buat kamu, yang kemarin tiba-tiba sms pas banget lagi mood ga enak.
yang bisa dengan hebat ngendaliin air mata aku, padahal aku pasti lega kalo udah ngeluarin uneg-uneg lewat air mata.
yang dengerin uneg-uneg aku dan ngasih sebuah cenayang dalam diriku.
yang bilang "Nadia harus kuat. Nadia tuh cewek yg kuat tau."
padahal kan aku cengeng! tapi kamu bilang, "ngga. buktinya ***********************************"
dan aku diam. air matanya tuh ketahan.

kemarin, waktu di jalan mau ke Jakarta. refleks nangis. kesel banget, punya pikiran sampai ke situ.
ngerasa sepi, padahal semuanya pada ketawa. aku?
ngumpet pura-pura lihat ke luar padahal nangis.
trus tiba-tiba keinget sms dari kamu dan aku langsung senyum.
hebat! something that I never like that since some months ago.

ga banyak berubah ya.
sama aja.

dulu kamu juga yang hibur,
dulu kamu juga yang buat aku ga nangis padahal lagi bad mood berat.
makasih. ribuan makasih buat kamu :)

dan makasih udah mau denger uneg-uneg aku. semuanya. I hope you never change.

:)

Tidak ada komentar: