Kamis, 13 Agustus 2009

target muluk atau ...?

katanya,

"kamu jangan muluk-muluk. kalau kamu mau disitu ya liat dulu hasilnya gimana."

di satu sisi kata guru BIP di NF,

"usahakan kamu punya target. big dream yang harus kamu capai.
karena target itu adalah sesuatu yang bisa buat kamu bersemangat saat punya impian itu."

aku bingung. ya kali ini bingung harus punya mimpi yang muluk muluk atau target besar yang sejujurnya ga begitu optimis bisa dicapai.
jadi harus gimana?
emang salah kalo punya mimpi yang muluk-muluk?

ga tau lah, yang penting aku kerjain sesuatu semaksimal mungkin aja.

bener kan? :)

Tidak ada komentar: