Sabtu, 08 Agustus 2009

stuck

stuck di tempat!

diam, menangis.
aku hanya menganggap ini tangisan biasa akan caraku, tapi bukan itu.

ada yang ngeganjel. ga tau apa.
pikiranku ga sebanding dengan rasa emosionalku.
alami?
mungkin, tapi tidak.

aku hanya diam.
tetap mencoba mengalah dalam segala kepastian.
tetap bersabar hingga semuanya selesai.
entah happy ending atau sad ending.
apapun hasil akhirnya, harus kuterima. ya?
yaah fairy tale is not just happy ending, right?
tapi apa salah?

tegas? aku tidak cukup tegas seperti itu.
aku tidak tega, ah.
itu saja. hanya itu.
lalu salah?
aku salah menurut mereka.

harus tegas, katanya.
kurang cukup tegas apa?

kurang cukup apa?

memikirkannya saja membuatku mual.

sebentar lagi mau puasa, Ya Allah.

berikan aku waktu. berikan aku jawaban atas semua ini.

pantaskah aku bahagia?

Tidak ada komentar: