Kamis, 13 Agustus 2009

nyeseeeeeel dan menyesakkan jiwa




tau ga lo, java rockin land?
awalnya biasa aja gitu yaa tapi pas liat youtubenya Ya Allah sumpaaaaaaaaaaaaaah nyeseeeeel senyeselnyeselnyaaaa mau banget liatnyaaa ah gigit jari doang kan jadinya -____-
ah coba boleh yaa terus kesana sama siapa kek sama sodara gitu ya Allah mau bangeeeet
secondhand ke jakarta lagi dong! sumpah mau banget liatnya huaaaaaaaaaaa

2 komentar:

Benazio R.P mengatakan...

wah sayang banget lo ga kesanaaaa .. kereenn, tapi secondhand ga seru seru banget sih, kurang heboh naddd!

meskipun keren dia maenin lagi 'fix you'nya coldplay!

nadia mengatakan...

beneran? aduh tapi gue pengen kesana ben, hehe
iyaa? AH MAUMAU! ckck