Minggu, 02 Agustus 2009

insomnia-kah?

baru juga tidur.
baru juga merem.
kbangun lagi. keinget lagi.
nangis lagi, ah.
cengeng banget sih?! ga bisa melihat dalam dua hal.
harusnya ga gini!
cukup. air matanya udah cukup buat nangisin sesuatu yang ga akan pernah cukup.
mau bengkak sampe sipit banget, hah?
ga kasian tuh sama diri lo sendiri?!
udah! ah elah itu tuh sepele! lucu lo sampe segitunya.
ah bukan gitu, bad mood ini bisa merusak senyum saya. sensitif banget jadinya. daripada saya marah, dosa. lebih baik nangis kan?
iya, tapi ga gitu caranya.
ga tau ah. cape juga kaan ngetik di hp. disuruh tidur ga bisa, bandel.

Nite, get well soon ya nadia :)

Tidak ada komentar: