Minggu, 02 Agustus 2009

anemia wakwaaaaw

hey yaaaa
wanna tell story now ah.
cuma blogku ini aja yang setia menemani. aseeeeeeek loveyoumyblogmuach!

jadi gini, tiap belajar atau apapun pasti suka gini.
tiba-tiba pusing
ngerjainnya. atau kepala tuh 'teeeng' gitu loh ya. pusing banget intinya. darah kayak naik ke kepala.
waktu bilang sama mama, katanya gini, "kurang darah tuh kamu. lagi belum makan. lama lama anemia loh." weets nyantai aja sih aku, kan ada obat tuh apa gitu namanya.
eh udah gitu si mama bilang gini lagi, "anemia bikin bodoh loh nad. kan kurang vitamin dll and all about ceramah yg satu itu"
wadeziiiig! bodoh? ah kan kata pak guru di G.O tadi semua anak jenius. ye ga pak?
iyaaa katanya jenius kok. buktinya pada otak manusia terdapat jutaan sel yang tiap sel bisa terisi 15.000 memori atau informasi. jadi yaaa kira kira kalau mau menghafal bisa 5 buku ensiklopedia kalau inget -______-
and the fact, manusia hanya menggunakan 1% dari otak dia. dan 99%nya dibawa mati. miris bener yaaa.

yaah kembali pada anemia.
pulangnya langsung dicekokin macem macem deh.
kata nyokap, "kalo masuk rumah sakit nanti mama ga mau nemenin."
deg! mati lo nad! huwayoo
diem deh gue. "ah mama temenin yaa." hem ngelucu deh nadia.
kalo ada suster yang serem gimana? hah udah malem nih nad nakutin aja sih ah -_____-
yaudah deh gitu aja yaaach aku males nih

Ps; I'm looking about obesitas berat badan gitu ya. jadi takut -,- hahaha
and now about transisi. yaah bingung dalam dua itu tapi aku layaknya lebih nyaman pada psikolog deh yaa :)

Tidak ada komentar: