Jumat, 07 Agustus 2009

copycopy entah

hai semuanya :)
barusan gue baru baca blog orang.
Ya Allah kok sama sih? hiks gitu yaaa miriiis

nih gue copy punya Bela, ceweknya temen fb gue dan temennya temen gue haha

ANDITY- BEDA

Ku ingin bertanya

Sungguhkah kau sayang aku

Kadang aku pun meragu
Engkau tampak beda
Tak seperti dulu

Mungkin waktu yang tlah mengubah
Kenyataan atau mimpikah diriku dengan
Semua ini meski ku tak berubah
Hanya kau yang menyita seluruh hatiku
Disini

Ku tak pernah berpikir
Ada yang lain dihatimu
Tapi bila
Begitu adanya
Jangan kau membisu
Ungkapkan padaku

Mungkin waktu yang tlah mengubah
Kenyataan atau mimpikah diriku dengan
Semua ini meski ku tak berubah
Hanya kau yang menyita seluruh hatiku
Disini

Takkan ada yang mampu
Menggantikan satu dirimu


terserah deh pada mau bilang gue norak atau apapun karna nulis lirik ini. karena itu yg emang gue rasain sekarang. seakan dia udah ga peduli, gue dimana, lagi ngapain.. gue kenapa2 aja dia ngga tau. awalnya pacaran beda sekolah fine2 aja.. tapi hari ini gue ngerasa, di sms cuma sekali.

"aku sayang kamu"

cuma itu? dia sama sekali ga nanya gue lagi ngapain, atau apalah.. padahal gue lagi butuh bgt temen cerita..

gue salah apa? dia bosen sama gue? gue ga pernah sekalipun deket atau suka sama cowo lain selain dia. gue sayang dia tulus, gue ga pernah nuntut ini-itu kok. sekarang gue cuma bisa nangis sendirian, belum lagi semua tugas yg bener2 buat gue frustasi..

mungkin dia bakal marah kalo baca postingan gue, tapi kalo dia mau tau.. gue butuh dia, butuh dia yg dulu, yg selalu bisa bikin gue ketawa, yg bisa bikin gue lupa sama semua masalah gue, yg selalu ada buat gue, yg bisa ngasih kasih sayang dia sepenuhnya ke gue.

mungkin kalo suatu saat dia udah ga kuat pacaran sama orang kaya gue, gue ga tau bakal jadi apa. tapi kata fitrya echii, gue ga boleh terlalu ketergantungan gini. tapi lo berdua ga ....

mungkin gue emang ga pantes disayangin

hem sediiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih

Tidak ada komentar: