Kamis, 06 Agustus 2009

bodoh, lupa atau ga konsen?

@ Nurul Fikri:

when I'm doing Science Test from teacher.

teacher : udah?

aku: iya. (singkat dengan suara pelan)

teacher: coba kakak periksa hasilnya ya.

aku: (diem ga jawab)

teacher: (sambil liat-liat tuh kertas)

aku: (ngeliatin tampang tuh gurunya yang mulai ga enak)

teacher: t-nya mana? (sambil senyum)

aku: (bengong bentar) oh iya lupa ka.

teacher: benerin dulu ya.

aku: hem (ngangguk)

uh so sh*t! kenapa coba bisa ga segitu konsennya?
udah ada caranya udah nempel tuh di kepala tapi 1 soal yang ada caranya gitu aja sampe bisa LUPA?!
what you think, Nad?
aduh merasa bodoh jadinya, ampun deh.
Ya Allah, jauhkan pikiranku dari apapun yang bisa mengganggu konsen belajarku.
give me miracle for still alive in my condition :)
Amien...


Ps; big thank's for Efliani Siska and Citra Sari Nasrianti, you're give me new power and always remember me my commitment for my life :)
I LOVE YOU SO MUCH MY FRIENDS
Ya Allah terimakasih memberikanku kehidupan yang selayaknya seperti ini untukku :)

Tidak ada komentar: