Sabtu, 22 Agustus 2009

about how to walk together

jangan tanya aku seberapa besar aku sayang kamu.

jangan tanya aku seberapa sering aku ngerasa bingung.

mungkin kamu taunya aku nangis.

mungkin kamu taunya aku suka sedih.

atau mungkin sering sakit.

tapi yang harus kamu tau,

aku bahagia sama kamu.

sangat bahagia sama kamu.

aku sayang kamu,

dan aku harap tidak berlebihan, namun besar.

kata sayang ga cukup buat ngegambarin semuanya, ya.

bukan seberapa lamanya waktu yang dijalani bersama,
tapi gimana cara aku dan kamu dalam kata lain kita menghadapi segalanya bersama.

:)

7 komentar:

Ruv.Always mengatakan...

menyentuh ...
^^

Imoel mengatakan...

good article..
postingannya keren banget... salutt dech

nadia mengatakan...

ruv: hehe makasih ya :)

Imoel: makasih :)cuma mau ngegambarin perasaanku aja kok

ibel mengatakan...

wah....wah.....Lg ada apa neh???....ternyata km jg bs melo ya....

Nadia Fridasaniya Azaria tentang hidupnya mengatakan...

hehe ngga ada apa-apa kok.
aku emang mellow :)

Haedir mengatakan...

KEREEENNN :)

salam kenal !@!

Nadia Fridasaniya Azaria tentang hidupnya mengatakan...

hehe makasih :)
iyaa salam kenal jugaa