Senin, 27 Juli 2009

summer triangle :)

halo semuanya :)
tadi gue baru beli buku apa gitu ya trus tiba tiba keinget Novel Teenlit yang "
Summer Triangle".
yaah kenangan, karena itu novel pertama yang buat aku menangis dengan hebat.
haha jadi kangen banget aku -___-
yaah gini nih covernya:



Sinopsis:

Saat kamu menatap langit di malam musim kering,
pandanglah langit utara,
temukan tiga bintang yang membentuk segitiga,

Lalu dengar kisahnya.

Vega ditantang bokapnya untuk memotret bintang jatuh. Lantaran diiming-imingi hadiah, dia jelas nerima tantangan itu kendati memotret bintang jatuh merupa
kan hal yang mustahil. Hikmahnya, tantangan ini merupakan tiga cewek yang beda jauh karakternya: Vega, Wiwi, dan Nina jadi akrab banget.

bagus kan? hahaha
kata katanya ga berat, puitis dan filosofinya kuat.

di dalemnya juga ada ilmu Astronominya. keren deh pokoknya haha
dan endingnya sumpah tragis dan menyedihkan banget -____-

dan novel ini yang buat gue bangkit, trus coba buat asah kemampuan gue dalam menulis.
yaaah hasilnya, gitu deh haha ada laah cerpen waktu sd gue yang masih bener bener polos ga ada cinta cintaannya yang ada sahabat (bedeeeeh hahaha)

Nah buku itu gue pinjem dari saudara gue. tapi sekarang ga tau dimana :( Ya Allah padahal masih mau dibaca lagi ih kesel aku -____-


dan tadi gue sempet iseng browsing gitu yaaa, eh ketemu Summer Triangle, gini artikelnya,

February's hidden summer



* look it! Subhanallah It's so beautiful! sure? I'm really love this pic ;)


"I stayed up late this morning so I could take this photo of Vega rising. Reminds me of summer," wrote Bill Eyler of southern Wisconsin. Bill sent this photo taken Sunday morning from his home. Vega is the bright star just to the left and above the power pole.

We're with you on Vega and summer, Bill. One of things that kept me hanging on the last time I crept out for some pre-dawn observing was the sight of the Summer Triangle rising in the eastern sky. The temperature was 20 below but the summertime Milky Way already was a spectacle.



Need a little shot of summer? If you're up in the early morning, bundle up and take a look in the eastern sky. Vega, Deneb and Altair, the three stars that form the points of the Summer Triangle, will be there for your winter-weary eyes. This map is drawn for 6 a.m., the beginning of morning twilight.

KEREN KAN?


nah ini penjelasannya:




atau sebuah keindahan kayak gini:





yaaah gambar ini membuatku bahagia :)
tau kenapa?

karena BINTANG dan segala tentangnya itu INDAH :)

Tidak ada komentar: