Minggu, 12 Juli 2009

my feeling

I'll be there, whoever you are, wherever you go, I'll be there for you.

I'll never regret to fall in love to you, because I miss you so much, and it's being love.

I cry because I can't. I can't say what in my mind now, what in my heart. it's mean: LOVE
everybody's gotta die, but I know, my love is never die.


sempat terkesima aja waktu gue baca. gilaaa bahasa gue dalem bener sih kalo lagi mellow :)
eh tapi bener deh, saat ini gue hampir nangis. bukan, bukan karena I'm sad because something or like in your head for now but, gue lagi lagi ga bisa ngendaliin emosi gue.

beberapa waktu lalu aku menunggu.
menunggu dan terus melihat ke jam dinding.
menunggumu, dan tetap menunggu di sudut kamarku.

beberapa waktu yang lalu, it means beberapa jam yang lalu.
aku senang karena kamu akan datang.
karena aku tahu aku pasti sangat bosan nanti.

tapi semua hancur, hancur menjadi sebuah perasaan kesal
saat kamu memberitahu bahwa kamu tak bisa datang.
biasa saja, itu sudah biasa untukku.
tapi menunggu, dan lagi-lagi menunggu untukmu.
itu membuatku merasa kesal.
dan sms terakhirmu itu tak kubalas, karena aku merasa itu pantas kulakukan.
ok, sometimes my egoist is win more than my feeling.
but I think, "am I angry because problem like that? uh so child and so bad. it's so bad."
lalu sms-mu datang lagi ke hpku dan aku menatap layarnya hanya diam.
menyakiti hatimu sedikit saja itu juga membuatku sakit.
tak tega kubalas sms kamu.
dan kamu sadar aku marah. tapi aku punya alasan.
oh I'm so miss you although yesterday I meet you in my home and tell about all, my dear.

itu cuplikan sedikit tentang kejadian tadi.
and now I AM SO SAD.
heran gue, kenapa gue sedih? kenapa jadi gitu guenya?
ok, gue ulang kejadian tadi sedikit.


beberapa waktu yang lalu, it means beberapa jam yang lalu.
aku senang karena kamu akan datang.
karena aku tahu aku pasti sangat bosan nanti.

tapi semua hancur, hancur menjadi sebuah perasaan kesal
saat kamu memberitahu bahwa kamu tak bisa datang.
biasa saja, itu sudah biasa untukku.
tapi menunggu, dan lagi-lagi menunggu untukmu.
itu membuatku merasa kesal.

itu membuatku merasa kesal.

mungkinkah itu bagian gue merasa sedih banget dan mau nangis?
bukan, sepertinya bukan itu.
coba gue lihat lagi,

dan sms terakhirmu itu tak kubalas, karena aku merasa itu pantas kulakukan.
ok, sometimes my egoist is win more than my feeling.
but I think, "am I angry because problem like that? uh so child and so bad. it's so bad."
lalu sms-mu datang lagi ke hpku dan aku menatap layarnya hanya diam.
menyakiti hatimu sedikit saja itu juga membuatku sakit.
tak tega kubalas sms kamu.
dan kamu sadar aku marah. tapi aku punya alasan.

oh I'm so miss you although yesterday I meet you in my home and tell about all, my dear.
I'm so miss you athough yesterday I meet you in my home and tell about all, my dear.

dan itu alasanku kini.
so sorry, I LOVE YOU.

Ps; emang bener kata orang, menulis atau mengungkapkan perasaan itu obat terbaik untuk melegakan perasaan. I feel better than last. huaaaaa thank's my blog, I love you, but I love him more :p
haha bye bye :)

Tidak ada komentar: