Sabtu, 27 Juni 2009

why I like stars :)

dia tanya,

kenapa aku seneng banget kalo ngeliat bintang?
kenapa aku suka nyariin bintang kalau dia lagi ke rumahku?
kenapa mukaku langsung bete kalau ga lihat bintang?

AKU DIAM
karena aku ga punya jawaban yang pasti
tapi sekarang aku punya jawabannya


aku suka melihat bintang
bagiku bintang itu sesuatu yang indah
yang terang dan bercahaya

aku suka melihat bintang
karena bintang itu indah
bintang itu menghiburku
menghapus duka dan berganti tawa
mengubur semua luka yang ada

aku suka melihat bintang
karena bintang itu menenangkanku
bintang itu bisa membuatku bahagia
tapi aku ga bisa jelasin kenapa bisa bahagianya

dulu,
kalau aku mau melihat bintang,
aku harus ke genteng
karena di genteng langit tuh ga ada batasnya
bebas
aku ngerasa sangat bebas
kalau lagi ngeliat bintang

sekarang,
aku udah jarang ke genteng
karena ada yang marahin aku kalau aku ke genteng
ada yang buat aku harus hati-hati kalau mau ke genteng
ada yang nahan aku supaya ga ke genteng kalau malem
dia rela nemenin aku kalau aku lagi bad mood ataupun sendirian

IYA, AKU SUKA MELIHAT BINTANG KARENA AKU NGERASA SENDIRIAN

aku suka melihat bintang
karena aku ngerasa dilindungi
aku ngerasa ga sendirian lagi
aku ngerasa ada yang menjaga aku
disaat aku butuh seseorang
aku ngerasa sendirian
aku ngerasa ga punya seseorang yang mampu buat hatiku nyaman
tapi sekarang ada
ada yang ngejaga aku saat aku sendirian

dan itu kamu :)

1 komentar:

arsyad mengatakan...

hmm, mengapa kita bisa melihat?
menarik sekali tulisan anda, salam kenal