Jumat, 05 Juni 2009

when I remember all of my life

aku hanya berpikir.

membuka kembali ingatanku.

membuka segala arti keinginan dan kesadaran akan diriku sendiri.

sendiri.

ya sendiri. aku sendiri disini.

dalam segala kegiatan sunyi yang sebenarnya tak ada arti.

tak ada arti.


aku hanya ada sebuah kehidupan.

hanya ada sebuah macam dari kehidupan.

dan sebuah ingatan tentangku di hidupku.


jujur mengembalikan segala ingatan yang pernah terjadi dalam impian dan kenyataan.

membuka dan menyaring segalanya yang pernah ada.

mengingat segala kejadian yang normal dan abnormal.

haha, lucunya.

aku miris sebenarnya.


aku bingung, dan tak mampu mengucapkan sepatah kata untuk menggambarkan segalanya.

aku hanya teringat kenanganku.

kenangan yang telah hilang dan pergi.

sesaat kupikirkan,


buat apa menangisi yang telah pergi?

hanya membuang waktu dan menyedihkan hati.

imajiku berlari seiring dengan air mata mereka, yang menangisi hidup dan dunia.


yang hilang, tak mengulang, terikat dan tak kembali.

hanya berlalu dan memupuk harapan untuk kehidupan nanti.

bagiku, mustahil mengembalikan sesuatu yang telah pergi. sekarang ataupun nanti, di dunia ini tetap saja tak ada yang abadi.

Tidak ada komentar: