Senin, 01 Juni 2009

when I feel so.. -,-

bukan maksud marah atau kesel atau emosi bukan kok
cuma bingung aja harus ngapain

bukan maksud mau jutek jutekan atau gimana bukan kok bukan
cuma perasaannya lagi ga bisa dikontrol itu aja
maaf

cuma akhir akhir ini ngerasa ada yang berubah
ga ngerti
dan gatau dimana rasa berubah itu
cuma ngerasa ada sesuatu di kamu

gatau apa atau aku yang negative thinking sama kamu aku juga gatau
maaf kalo aku salah tapi mungkin itu cuma perasaanku
cuma perasaan yang terlalu takut
takut karena sebentar lagi hal yang aku takut akan kejadian
ga ngerti apa atau cuma perasaan berlebihan aja
mungkin karena waktu

itu aja maaf kalo kamu ga suka tapi aku sendiri juga ga ngerti
walaupun kamu ga pernah komentar apapun tapi aku ngerasa ada yang berubah
gatau yang berubah aku atau kamu

maaf kalo kamu ga suka walaupun kamu ga pernah ngomong tapi gatau aku ngerasa itu maaf ga akan gitu lagi mau usaha kok
:')

Tidak ada komentar: