Senin, 08 Juni 2009

ready for exam?

aku mengambil kartu itu perlahan dalam tasku.
kartu ujianku yang sudah hampir menjadi debu.
aku hanya tersenyum miris melihat kartu itu.
dan berharap kartu itu menjadi abu.

rusak, namun terpakai.
ujian kali ini membuatku serasa bangkai.
segalanya terbengkalai.
tak ada guna, aku semakin lalai.


aku membuka buku lagi.
lirih memandang kartu nan buku yang bertumpuk di meja belajarku.
lagi dan lagi.
tahukah bahwa aku letih melihat buku yang selama ini memenuhi meja belajarku?

PEMALAS! umpatku dalam hati pada diriku.
terlalu bodohkah aku?
astaghfirullah, kemana semangat belajar yang ada dalam hatiku?
hilang ditelan bumikah pikiranku?
atau menghilang dalam air mata sunyiku?
aku hanya bisa mengharapkan sesuatu dalam hidupku.
hanya mengharapkan keajaiban untuk menjawab soal ujianku.
atau mencari jawabanku sendiri saja untuk nilaiku?
ya ampun, mau jadi apa aku?

belajar!
jangan main, tapi belajar!
nadia belajar!
hahaha mulai gila nampaknya.
postingan kali ini benar benar membuatku tampak tak waras dan ga jelas -_-
see yaa bye bye aja deh ah! :D

Tidak ada komentar: