Selasa, 23 Juni 2009

niat ga sih aku?

aku benci kalau handphone-ku udah penuh memory-nya.
kayak kemarin.
tiba-tiba ga bisa ngebales sms.
aku benci.
sekarang niatku mau hapusin smsnya.
3000 lebih, pantas sudah mulai lemot.
(LEMOT: Loading Lama, seperti itulah; red)
tadinya niat mau hapusin aja.
cuma hapus, ngga dibaca.
tapi keinginan, aku mau baca.
baca smsnya, walaupun lola tapi aku mau baca.
dari bawah, smsnya ada yang dari semua temenku, sampai aku ketemu sms dari kamu.
aku baca satu-satu.
ya ampun, aku ketawa sendiri.
seru! aku baru sadar kalo kamu emang buat aku ketawa mulu.
dari awal kenal, terus.. ya gitu.
entah, tapi baru dibaca bagian bawahnya doang.
waktu sms dari kamu itu, mau aku hapusin
tapi sayang.
aku ga mau hapusnya.
niatku ga kebalas -,-
akhirnya aku baca sms kamu.
KOK TEKAN TOMBOL HAPUS AJA GA BISA SIH?!
aku ga bisa hapusnya.
ga rela, sepertinya.
yaudah, aku geletakkin handphone lolaku itu.
nanti aja aku hapusnya, kalo aku rela.
ga jadi ngapus deh -_______-

Tidak ada komentar: