Sabtu, 13 Juni 2009

letih lelah capai

woooooooooooooooooooooy semua! haha asik bener gaya gue -_-
hem gue mau cerita nih ya sama kalian semua hehe
jadi ini tuh kejadian tanggal 13 Juni 2009. dan lo tau hari apa?
huaaa I can't say anything! ini tuh hari perpisahan kelas 3! hem kebayang banget ya gimana.
awalnya seneng banget tapi jadinya...... :(
ya gitu deh.
gue bangun jam 5 lewat dikit gitu. tadinya mau bangun jam 5.30 tapi malah jam 5 kurang oh shit -,-
udah gitu gue coba coba nyanyi nyanyi di kamar waktu baru bangun trus minum air putih supaya suara gue ga serak.
oh tapi ternyataaaaaaaaaaaa suara gue mendadak serek banget! hem wth deh yaudah gue siap jebar jebur dna sambil nyanyi nyanyi supaya gue balik (Ya Allah semoga haha)
yaaah begitu selesai, gue coba nyanyi lagi dan woooooo seneng balik lagi suaranya :D
trus waktu siap gitu gue telepon tika, nanya nanya sedikit tentang pakaiannya yang ternyata
COCOK!
haha lucu bangeeet deh gue pake baju itu (muji diri) jiaaaaaaah haha
trus kata tika gue ke rumah dia aja. yaudah abis siap siap gue ngeeeeng ke rumah tika pake baju dan rok yaang oh mi got haha
saking lucunya sampe gue ga pede
trus abis dari rumah tika eh kan ada diba gitu dia nanya "nad bawa uang KAS padus?" tadinya gue kira gue ga bawa eh gataunya bawa ALHAMDULILLAH haha
yaah abis gitu yaudah deh gue caw ke rumah si eflin abis itu beli konsumsi -_-
waktu sampe sekolah, gue langsung ngeliat si pacar haha duileeeeeh hahahaha sumpah lucu banget dia pake jas segala kayak bapak bapak gitu hahahaha
STOOOOOP ---------------------
abis itu gue duduk terus ya gitu deh lupa ngapain trus nonton apake band manggung ada si lady lucu looooh haha
trus ya gue ke 9 berapa gitu kelas belakang buat naro tas sekalian nyiapin formasi anak padus waktu tampil.
narsis sebentar trus ya gitu deh
hem seru sih yaaa gimana yaaaaaa haha
tapi gue sempet bete. bete sama si pacar yang gitu deh
ah udah jangan dibahas. tapi itu buat gue kesel aja haha SABAR NDOK.
sempet emosi kesel bete pusing marah gitu deh pokoknya ga banget gue waktu itu haha
but I'm happy and sad -____-
yaaah gitu ya aku mah gatau
trus pulangnya kan ke kantin, eh dia nyamperin. gue gatau waktu itu gue nunduk n nyender ke tika. eh dia nanya kenapa trus temen gue ngomong. ah malesin ckck
trus ya gitu trus aja mulu nabrak dah gua
ah gitu deh cape kan jadinya gue.
trus malemnya yaa gitu deh hahahaha udah ah privacy.
hem bye see yaaa later muach

Tidak ada komentar: