Rabu, 24 Juni 2009

from zero to hero :)



FROM ZERO TO HERO
(eh nyambung ga sih itu gambar sama judulnya? haha)

kali ini gue ga bahas tentang HERO itu. tapi gue bahas tentang ZERO TO HERO. bukan pahlawan super di komik atau di TV. tapi membahas tentang kehebatan seseorang dalam hidupnya.
percaya ga sih sama yang namanya kayak gitu?

gue sih awalnya cukup percaya. namun kayaknya saat ini benar-benar dibuktikan oleh sesuatu hal.
tadi gue baru liat blog orang yang awal gue liat, "NICE! kereeen gilaaak gue sukaaaa banget!" dan cukup terinspirasi dari blog kepunyaannya itu. liat post baru-nya buat gue sukaa banget sama blog dia itu.
tapi gue punya ide iseng buat liat post-an dia dulu. waktu awal-awal. dan ternyata waktu gue liat, how ordinary her blog is! biasa. iya biasa aja. ga begitu keren banget kayak sekarang ini.
tapi gue liat sesuatu dalam tulisannya itu. sama aja kayak pada umumnya, ada yang sedih, senang, patah hati, emosi, pokoknya pemikirannya pada masa itu dalam taraf emosi yang masih cukup labil.
tapi
SESUATU itu bukan itu. sesuatunya ini lebih ke SEMANGAT dan NIAT.
gue suka aja liatnya. dia punya ciri sendiri yang buat dia terlihat 'lain'.
jiwa politik juga kayaknya ada di diri dia dari dulu. jadi wajar kalo dia sangatlah hebat buat saat ini.
dia cerdas. tiap kata dari dia itu punya semangat yang lain.
dan begitu gue liat, ternyata emang bener.
TIAP ORANG HIDUP DARI NOL DAN SUKSES KALO PAKE NIAT, USAHA DAN DOA
yah mungkin masih ada yang beruntung jadi ga perlu hidup dari nol dulu buat suatu kesuksesan. tapi seseorang akan terlihat lebih hebat kalo dari nol itu.
percaya ga sih yang gue bilang? gue sendiri juga ga nyangka. cuma berdasarkan pendapat gue yang mungkin beda.
NB: maaf ga bisa mengatakan siapa orangnya, yang pasti dia hebat :) cukup hebat dan membuatku terinspirasi. hahaha :D


buat kalian, jangan berhenti berusaha ya :)
percaya aja kalo kalian bisa jadi seseorang yang membanggakan untuk hidup dan diri kalian sendiri.
I BELIEVE YOU'LL BE THE BEST PERSON FOR YOUR LIFE
ok? dadaaah semuaaa!

Tidak ada komentar: