Senin, 08 Juni 2009

diam

aku diam.
membiarkan imajiku mengambil alih pikiranku.
aku hanya redup sesaat.
tak lagi bersinar hanya untuk saat ini.
ya, aku harap saat ini.

aku terlelap.
dalam bayangan hampa tentang kasih sayang dan keinginan.
keinginanku bukan mimpiku.
bukan, bukan saat ini. bukan untukku, bukan milikku.

aku hanya menggoreskan tintaku dengan penuh air mata dan sesak.
aku hanya menulis dengan aspirasiku akan inginku.
andaikan matahari, ia bisa retak.

(lagi)
lagi aku menangis.
dalam sunyi sinarku menghilang.
semi itu aku tersedu.
ku tela'ah lagi impianku.

rinduku akan hidupku.
asa yang takkan tergapai.
impian yang tak teraih.
menghilang, dan menghilang bagaikan mimpi sunyi.
apa yang dapat kulakukan jika itu terjadi?
menjadi mentor dalam hidupku kah?
tak bisa. takkan pernah bisa.
mimpi sunyi, dalam tangis aku terbagi.

Tidak ada komentar: