Sabtu, 20 Juni 2009

antara aku, adikku, dan mama

HAI SEMUA!

eh tau ga sih tau ga sih
masa ade gue lagi nangis sekarang
HAHAHAHAHA
nah gue flash back ya

tadi tuh yaaa, tadinya nyokap mau jalan sama gue.
eh ade gue bilang, "kan mama mau jalan sama ade ya nonton." gitu buat manas-manasin gue.
trus gue ngomong, "ih kan kalo hari ini mahal tau de, rugi." eh tapi ya emang dasar ade gue maunya hari ini, dia maksa nyokap hari ini. padahal nyokap mau nonton juga besok.
eh ade gue maksa, dia maunya hari ini. nah kebetulan dia lagi ngambek sama gue, berhubung temennya ga boleh main kesini main PS. bukan ga boleh, tapi gue g
a suka berisik. haha gaya gitu gue ceritanya.
nah trus gue kan lagi ngepost di blog gue. nah si mama ngeliat.
ini nih dialog
gue (g) sama mama (m):

m: nad, bikinin mama blog dong.
g: bentar ah lagi posting.
m: mama juga mau ah.
g: jah si mama sok eksis ah haha
m: biarin, nanti mama tulis tuh tentang ************************************ sensoooooor meeeen **************************
g: nanti ketawan loh mah.
m: ih ngga, kan mama ga bilang bilang.

trus beberapa dialog gue yang sensoooor cooooy haha

nah setelah gue post yang judulnya, 'untuk kamu yang mengerti', trus gue terbitkan, nah gue bilang sama nyokap gue,
berdialog lagi deh kita:

g: maaah, mau dibikinin ga blog-nya?
m: (sambil sibuk ngurusin ade gue yang rusuh ga keruan) yaudah
g: emailnya apa mah?
m: bla bla bla (gitu deh yaa)
g: pass?
m: sini sama mamah (ah sok bet ga tau gue haha)
g: ga kependekan mah?
m: ah ngga
g: judulnya apa?
m: **niiit nama nyokap soalnya**** journal
g: kayak tante dian?
m: yaudah kelamaan
g: yaudah
g: yaaah mah kependekan passwordnya.
m: yaudah sini (sambil ngumpet ngumpet gt ngetiknya)
m: tuh kan ngeliat kamu.
g: ngga ih mana tau

trus gue LANJUTKAN kan ya

g: nama blognya apa mah?
m: bla bla bla.blogspot.com
g: kalo ada yang ngikutin?
m: ngga lah
g: haha (pura pura bego gitu gue)

oke gue LANJUTKAN kayak kata Pak SBY HAHA

YIP akhirnya bisa

trus nyokap mau post baru.
eh ade gue ngerecokin. melukkin nyokap gitu dan lain lain
jaah gue lagi yang disuruh ngetikkin.

g: judulnya apa mah?
m: (sambil ngeledek ade) si gendut membuatku mau muntah
g: HAHAHAHAHAHA
a (ade gue) : waaaaaaaaa (nangis)
m: ngga mama bercanda ade kan soulmate haha
g: (makin menjadi ketawa gue) HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

ade gue masuk ke kamar tuh, ngambek

g: ah nadia mau post ah
m: jangan nadia mah parah
g: ngga di blog nadia
m: udah ah mama mau shalat
g: HAHAHAHA
a: HUAAAAAAA


dan nampaknya ade gue masih mengambek
HAHAHAHAHA
dadaaaaaah

Tidak ada komentar: