Selasa, 12 Mei 2009

tentang KIAMAT DI TAHUN 2012

gue baru baca blog temen gue yang isinya tentang persepsi dia tentang tahun 2012.
ok gue setuju banget yaaaa sama blog dia. bener juga sih, manusia sekarang tuh ilmunya ga bener bener dipake untuk hal yang positif ternyata!
(hayaaaah jangan emosi nad.. sabar.. hahaha)

ok ini gue copy dari blog temen gue ini.


JANGAN PERNAH PERCAYA SAMA SEMUA ILMUAN2 PINTER YANG MEMPREDIKSI KIAMAT DI TAHUN 2012!!
GILA!! Lo tau gak sih??
Parah ya manusia sekarang...
Mereka semua udah pada bisa MENGGABUNGKAN AL-QUR'AN DENGAN ILMU??
MUSYRIK!!
Kalo emang lo penasaran lo bisa liat di salah satu situs mengerikan ini !! gila lo adminnya bisa bikin cerita 'MATAHARI TERBIT DI BARAT DAN TERBENAM DI TIMUR DENGAN TEORI FISIKA!!'
Sekarang ini kita cuma tahu kalo cuma tuhan yg menghendaki matahari bakalan terbit di barat dan terbenam di timur!!
tapi orang itu BISA memprediksinya dengan teori fisika!!
Kasian Allah udah ngasih ilmu ke setiap orang,tapi orang2 mempergunakannya untuk menentang-nya!!
Dan tentang kiamat 2012??? kalian gak boleh terpaku sama hal itu!!
Semua itu yang menentukan cuma Allah!! DAN GAK BISA DI TENTUKAN DENGAN TEORI FISIKA ATAU APALAH!! KARENA INGAT KAWAN,OTAK MANUSIA DI BUAT OLEH ALLAH DAN GAK MUNGKIN BISA LEBIH PINTAR DARI-NYA!!
Walaupun isu kiamat ini terdengar lebih asli dari pada isu-isu kiamat sebelumnya ketika di gosipkan 2007 akan kiamat,tapi tetaplah kuatkan iman kalian!! kalian yg merasa UMAT ALLAH percayalah kepada Al-Qur'an dan jangan pernah meragukannya!!BUKAN KEPADA ILMU YG MULAI MELENCENG dari-nya..
Emang sih kali ini bener menakutkan..
Contoh GILAnya Isu kiamat kali ini bener2 SOLID BANGET!!
sampe2 semua ilmuan di dunia mengakui bahwa kiamat ada di 2012!!
yg lebih parahnya lagi sekitar Summer 2009 akan di rilis Film dari Negara paman sam yg berjudul
2012 : Doomsday!! atau yg artinya 2012 : Hari Kiamat !!
Kalo tentang film ini sih gw setuju bgt kalo di rilis!! karena harapan gw dengan adanya film ini bakalan ada banyak manusia yg bertobat kepada-nya!!
dan mungkin yg gw harap PARA ILMUAN2 DUNIA YG PINTAR2 TUH HARUSNYA BUKAN CUMA NAKUT2IN ORANG KALO 2012 BAKALAN KIAMAT!! TAPI CARI CARA UNTUK NANGGULANGIN HAL ITU!!
katanya itu semua ada hubungannya dengan Global Warming??
bisa kan di atasi dengan cara diadakannya hari penghematan listrik sedunia??
bisa kan di atasi dengan penghijauan bumi sedunia??
GILA ya manusia jaman sekarang udah bisa memprediksi datangnya hari kiamat dengan teori keilmuan!!
Hebat donk mereka udah bisa ngalahin Allah??
tolong dong untuk orang2 ilmuan tapi yang ngerti tentang agama kasih jawaban yg terbaik buat gw!!
mav kalo ada banyak orang yg tersinggung gara2 post gw ini nyindir post lo d mana pun itu..
gw cuma gak pengen orang2 itu lebih percaya sama ilmu atau ramalan2 dari pada sama Allah!!
kalo menurut gw, justru hal kayak gini ini yang bakalan bisa bikin hari kiamat!!

thank's that's All..



gimana? setuju ga sih sama isinya?
kalo gue sih sependapat yaa sama dia. really GOOD THINK THINK (apa maksud lo nad? ckck) bangetan deh!
karenaa yaaa bener banget, justru kalo kita percaya sama hal yang kayak gitu, sama aja namanya MUSYRIK (Naudzubillahi Mindzalik yaa!)

jadi gue saranin yaaaa, PLEASE DON'T BELIEVE ABOUT THAT'S ISSUE yaaa karena itu bisa merugikan kita.
lo mau? gue sih ngga la yaawww! hahahaha
(ok stop bercandanya nadia ga lucu lo tau ga) -,-
yaaaaaaah gue harap posting-an ini bisa buat lo buka mata dan mengingat Allah kembali :(
yaah pengen nangis dah ah guenyaaaaaaaa huaaaaa
see yaa bye bye!

Tidak ada komentar: