Kamis, 07 Mei 2009

new life :)

'hidup akan berubah. berganti. sebagaimana aku, aku yang takkan pernah mengerti. segalanya kesalahan untukku. sepertinya kata 'STILL' sukar dijalani. tak patut dimengerti. harusnya tetap disini. mencari kebahagiaan yang takkan pernah abadi. sukar kulakukan, pahit manis kujalani. baik buruk harus kuterima. harus. karena ini hidupku.'

yihaa! jangan mikir aneh aneh dulu tentang gue.
iseng mau nulis blog eh gataunya malah bikin kayak gitu, haha ada ada aja ya gue -,-
ngomong ngomong tentang hidup, menurut gue hidup gue berubah. mungkin ga cuma gue.
SEMUA.
ALL of your life will change. slow or fast.
asik deh bahasanya gue yaaaaaaaa hahahahahahahahaha :D
dari yang ga tau apa apa jadi tau, dari yang bukan 'sesuatu' menjadi sesuatu. dari yang ga hapal rumus aljabar jadi hapal rumusnya. dari yang ga ngerti pacaran apa eh jadi ngerasain dan ngejalanin (laah? hahaha) -,-
hidup. kadang kita di atas. kadang kita di bawah.
kadang sesuatu yang ga akan pernah kita bayangkan atau mimpi 'ga' berguna bisa jadi kenyataan.
yaah hidup emang gitu. apalagi remaja.
yaaaaaaaa tetap sama tujuan awal,
REMAJA. yaah dasar ya yang namanya remaja ga akan habis habis masalahnya -,-
ga aneh. karena remaja pada umumnya kayak gitu.
jadi gini yaaa. kayak gue, si ABG yang baru kenal 'dunia'. keras, tapi banyak yang ngejalanin. yang penting pinter pinter aja ngjalaninnya :)
REMAJA. kondisinya masih labil. gampang stress, emosi dan marah.
Kepribadian seseorang akan terlihat saat remaja.
yaah gitu deh. remaja musingin. mau jadi anak kecil aja hahahaha. eh ngga deh.
tapi yaah remaja tuh bisa buat kita tau watak kita apa. remaja juga buat kita bisa belajar dari pengalaman. tak kenal maka tak sayang. ya kan? haha ga ngerti sih artinya apa, iseng aja maknainnya AHAHAHAHAHAHA
yaah singkat aja, pintar pintar lah menjadi remaja :)

haha singkat banget. yaah kapan kapan dilanjutin.
buru buru mau ke rumah temenku. :D
see yaaaaa bye bye!

oiya FYI ; I have a lovely moment! huahahahaha Masya Allah bangga masa ya -,-

Tidak ada komentar: