Selasa, 12 Mei 2009

meet with my 'lil' sistaaaaa

hayaaaaah kembali lagi kepadaku NADIA hahahaha -,- oke cukup ketawanya.
kayaknya gue ketawa mulu deh aah jadi bete.
haha. jadi gini yaa.
some days ago I met with my 'lil' sistaa.
jadi tuh waktu gue baru bangun tidur, ada yang nelpon. KRIIIIING gitu bunyinya -,-
gue kebetulan lagi males ngangkat telepon (yeh si Nadia kapan sih mau angkat telepon rumah dengan senang hati?) dan gue nyuruh mbak gue angkat telepon.
naah begitu di angkat, mbak gue ngelirik ke arah gue.
huaaam I think it's for me. jadi gue angkat deh.

gataunya itu My lil sistaaa dari cirebon yang lagi liburan ke bekasi di rumah sodara gue! haha
namanya Nesya
ini percakapan gue sama dia. gue (g), Nesya (N)

g : Halo
N : halo, 'a iky kapan mau ke rumah bude?
g : hah? (oh ini si cempreng hahaha dia kira gue itu ade gue kali yak)
g : ini teh nadia. udah di bude de'?
N : oh si teh dia. iyaaa udah. kapan mau kesini teh?
g : (dengan super hebriing banget gituuu yaaa) hah? udah di bude? asik! bentar ya de manggil 'a iky dulu.
g : rifkiiiii!
dan selanjutnya terjadilah percakapan antara ade gue dan si Nesya itu.

oke setelah beberapa lama gue bersama papa mama adik pergi ke rumah bude gue. dan disana, HUAAAAA I'm shock and speechless to lookin' that. (oke ga selebay itu tapi gue heboh waktu liat HUAHAHAHAHAHA)
NESYA DAN PUTRI RAMBUTNYA MENDADAK LURUS BANGETAN DAN MEREKA SEGALA MAKE UP GITU!
hayaaaaaah kenapa ini? hahahaha gue ketawa ngakak liatnya. lucu. lucu banget. tapi.. ya gitu. hahahahaha ga berenti ketawa gue.
'lucu ko lucu.' kata gue dengan senyum licik (huaaa mungkin ada tanduk kali yaa? hihi)
yaaah jadi tuh ternyata mereka lagi main salon salonan sama teh ega, sodara gue juga. hihi lucu nya.
puas ketawa, gue taro tas dan ambil minuman. OH MY! my brother is can't keep his mouth! dia cerita cerita ke keluarga gue about my Boyfriend!
huaaaa whatever deh sama yang dia bilang! tapi kan gue ga
enak gitu digodain.
oke gue bawa kabur ade gue sebelum dia banyak omong -,-
naaaaaah ini nih yang gue suka My Lil Sistaaa alias Nesya itu bawa kado buat gue yang mau dia kasih waktu gue ultah dulu. and tebak isinya apaa?
buku! huaaaa seneng banget disaat bete gitu dikasih buku! thank's muaaach muaaaach for you hahahahaha iyaa jadi bukunya tuh ada 3 gitu. (ok gila baca gue kumat untuk saat ini) dan gue baca itu buku seneng banget HAHAHA
eia. ga seru dong kalo gue ga foto foto sama dia selagi dia disini, ya ga sih? ya kan ya kan? haha ok ini foto fotonyaaaaaaaaa










oke segitu ajaa yaaaa aku masukkinnya masalahnya aku mau selesain buku dari de Nesya niiiiih hahahahaha
SEE YAA! :D

Tidak ada komentar: