Selasa, 12 Mei 2009

ASIK! HAHAHA

gatau yaaa gue bingung sebenernya mau ngepost apa.
cuma lagi mau ngepost aja tapi yaaaaaa apa mau dikata (maksud lo nad? ckakakak) ga jelas yaaa sumpeh deh aah

BEBERAPA HARI YANG LALU WITH MY BELOVED FRIENDS

gue lupa tanggal berapa, hari apa. tapi yang pasti gue kesana sama yang lain rame rame gitu yaaa ke rumah si shendy buat main (laah?) iyaa jadi tuh dia kan lagi sakit yaaa jadi tugas kita sebagai sahabatnya sekaligus gue sebagai anaknyaa (ok cukup bercandaan gue) dateng kesana. intinya sih mau ngehibur. tapi jadinya malah buat kehebohan disana yang pasti sampe bikin orang lewat rumahnya pada kebingungan ngeliatin kita! Just freakin' girl HAHAHAHA sakit jiwa niih gue kayaknyaaaa hahahahaha -,-
haha dan disana kami sempat bernarsis ria gituuuuu deeeeh hahahaha asik bener dah :D
nih fotonyaaaaaaaa






naaaaaaah tanpa gue tauu ternyata si tanteku muah muah (read: Rias) dia foto delman gitu Masya Allah si tante mah hahahaha
naah ini nih fotonyaaaa




HAHAHAHA gatau aaah yaaaaa

gitu deh.
sekian dari saya dan terima kasih :)
SEE YAA!!

Tidak ada komentar: