Selasa, 14 April 2009

14 april 2009

yah nothing special hari ini.
belajar dan belajar. sekolah dan sekolah. ciakakakak.
pagi pagi tuh males banget bangun tidur. gatau karena kecapean atau gimana.
yang pasti males aku, ckck.
trus ke sekolah sama Shandra, di jalan ketemu Tika, trus ketemu Shendy (haha curhat).
dia baru dateng noh dari Padang, gue minta oleh oleh belum dikasih. (hayoo pajak balikan sama oleh olehnya belum ada tuh! haha)
trus waktu dateng gitu, pelajaran pertama kan fisika tuh, nah disitu tuh gue ngantukk banget. padahal pagi loh (sumpah deh!)
pel. kedua itu B. Indonesia, ga ada gurunya jadi ngerjain tugas - aaaa.
padahal mau main main gitu tapi ternyata tugas itu harus dikumpulin.
waktu istirahat, yah gitu deh. ckck.
I think I have problem with my self, but I don't know that (so I don't care -,-)
waktu itu tuh, Citra sakit. yaudah dianter ke ruang PMR. kan kasian tuh kalo Citra ga ditungguin. akhirnya gue sama Shandra nungguin disana. tadinya rada takut sih, takut dikira cabut tapi katanya diizinin jadi yaudah gapapa. haha ngeles tuh gue padahal emang gamau karena MALES!
tapi sumpah seruu banget disana (di ruang PMR seru? haha)
iyaaaa jadi tuh disana bercanda canda gitu deh trus sama cerita serem n Shandra ketakutan! (waaaaw seru liat muka dia! wkwkwk)
tadinya mau balik gitu waktu jam pelajaran, tapi takut disorakin -,-
kan gamau tuh, yaudah deh yaaa nunggu disana. berhubung jam pelajarannya selesai, jadi yaaaa kita balik lah ke kelas. gataunya tuh ada kerja kelompok gitu dan lo tau? masuk nilai!
waa nilai gue gimana? wahahahaha
entah dah ah.
oke, pel. selanjutnya Biologi. gue kira ada gurunya, gataunya ga ada! huaaaaa seneng sih tapi dikasih tugas banyak gitu n harus dikumpulin! ckck.
malesin banget sih ah! huaaaaa.
trus pulang sekolah dengan tampang yang lesu, lunglai dan letih (hahaha)
belum sempet makan tuh di rumah (padahal emang belum makan sih, hahaha) udah latihan buat teater (You know I feel so tired! I wanna sleep yeah! haha demi nilai dah ah gue mah)
ok setelah itu Shandra dateng ke rumah dan pergi deh ke rumah tika. (ga usah cerita banyak ah males tau zzz)
trus ke rumah si ojak. soalnya sekelompok sama dia. trus ke sekolah, manggil si Mali sama Kulap. ckck.
abis itu meluncurlah ke rumah Tebe. disana yaaaaa bikin ceritanya sampe jam 5 an gitu.
sekali lagi, gue cape haha
curhat gini yah? ckck maaf ya? huahahaha
yaudah deh, segini aja ya gue ngepostnya.
mau yang berguna tapi buntu nih otak! ckck.
mau ngerjain MTK dulu n baca buku n nyelesain cerita yang ke pending, huaaaaa.

bye see yaaaa next time =D

2 komentar:

Adityo Rancaka mengatakan...

katanya lebih suka ngepost hal yg bermanfaat??
eh curhat2 jg...
hahahaha........

Nadia Fridasaniya Azaria tentang hidupnya mengatakan...

haha, yaudah si ah, hhe.
lagi mau cerita, wkwkwkwk.