Jumat, 06 Februari 2015

yea ha

Jadi, saya baru aja baca-baca isi blog saya lagi (After all this time) dan baru sadar bahwa isinya semelankolis itu.
Terus ngerasa aneh aja. Padahal kalau ketemu saya, saya orangnya lebih ke haha-hihi sendiri.
Sekalian baca-baca udah otomatis scroll down dong, ke flashback lah akhirnya. Terus mikir "atulah Nadia segininya amat." eh malah sempet mikir "ini nulis sendiri kan?" terus ngerasa aneh banget aja gitu suka ajaib banget nulis yang melankolis abis.
ya pokoknya gitu lah.

Pantesan tiap ada orang yang ga sengaja baca blog saya pasti negor isi blognya deh. Entah yang galau, kata-katanya ajaib, segala macem lah. Tapi ku senang hehehe anyway saya mau mulai produktif nih nulis lagi.
Doain ya.
Soalnya sekarang gabut.
Gatau kalo nanti udah masuk kuliah.
Doain aja konsisten.
Konsisten belajar juga.
Hehehe.

Ya pokoknya doain aja. Alhamdulillah sekarang udah mulai banyak perubahan ke diri sendiri. Harapannya bisa bawa perubahan ke orang lain yang makin banyak juga.
Ke arah yang lebih baik lagi pokoknya. Aamiin.

Terus apalagi ya. Doain aja makin betah di Semarang, makin banyak relasi juga. Pokoknya semua yang terbaik hehe ga maruk sih tapinya.
Oh iya, untuk semester nanti, Alhamdulillah udah netapin diri untuk tetap lanjut di organisasi hehe doain lancar ya semuanya. Semoga amanah juga.
Semoga bisa ketemu sama banyak orang hebat yang punya pola pikir amazing.

Btw ini random banget gak sih dari bahas isi blog sampe bahas di semester nanti mau gimana. Gapapa ya, maafin.

Oh iya ini yang paling penting sih.
Semoga saya bisa segera tau alasan saya ditempatkan Allah disini. Hehehe udah sih itu aja. daripada makin jayus, so yea, byebye!

Tidak ada komentar: